IST AKPRIND Gelar Acara Nonton Bersama dalam Rangka Vokasi Fest dan Festival Kampus Merdeka

0
212

Program Pendidikan Vokasi IST AKPRIND menyelenggarakan kegiatan nonton bersama Vokasi Fest x Festival Kampus Merdeka 2023 di Auditorium Kampus 1 IST AKPRIND, Senin (11/12). Acara tersebut diikuti mahasiswa di bawah naungan Program Pendidikan Vokasi, yakni, Jurusan Teknologi Mesin dan Jurusan Teknologi Industri. Ketua Program Pendidikan Vokasi, I Gusti Gde Badrawada, S.T., M.Eng., turut menghadiri acara nonton bareng tersebut bersama para dosen Program Pendidikan Vokasi

Pada kegiatan tersebut mahasiswa yang hadir diajak untuk mengikuti rangkaian kegiatan Vokasi Fest dan Festival Kampus Merdeka yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) secara daring. Rangkaian acara Vokasi Fest ini berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 16.30 WIB. Pada acara tersebut, mahasiswa mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari berbagai workshop, talk show, expo, hingga diseminasi hasil capaian program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). 

Vokasi Fest x Festival Kampus Merdeka 2023 merupakan sebuah acara yang digelar untuk merayakan capaian pendidikan vokasi dengan inovasi kebijakan MBKM dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Mengusung tema “Membangun Semangat Kolaborasi untuk Melaksanakan MBKM yang Berkelanjutan, Demi membangun Talenta Emas untuk Indonesia Emas,” Vokasi Fest 2023 diadakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada 11-12 Desember. Acara tersebut merupakan kolaborasi antara Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. (humas)