Fitrahlia Nurul Krisdianingrum, Wisudawan Terbaik Periode I TA 2021/2022

0
85

Fitrahlia Nurul Krisdianingrum, mahasiswi Program Studi Teknik Industri berhasil menjadi lulusan terbaik pada Wisuda Periode I Tahun Akademik 2021/2022 Institut Sains dan Teknologi AKPRIND Yogyakarta yang diselenggarakan di The Rich Jogja Hotel, Sabtu (02/10). Perempuan kelahiran Yogyakarta, 22 tahun silam ini mampu menuntaskan program sarjana di IST AKPRIND Yogyakarta dalam kurun waktu 4 tahun 0 bulan. Di bawah bimbingan Rahayu Khasanah, S.T., M.Eng., dan Imam Sodikin, S.T., M.T., Fitrahlia yang masuk menjadi mahasiswa bari di IST AKPRIND pada tahun 2017 ini menyelesaikan skripsi yang berjudul Perencanaan dan Pengendalian Persediaan Spare Part di PT. Aksamala Adi Andana dengan Metode Reliability Centered Spares (RCS) dan Inventory Analysis.

Meski menjadi lulusan terbaik, hal ini tak lantas membuat Fitrahlia jumawa. Ia mengakui pencapaian yang telah diraih merupakan buah dari doa-doa dan support dari orang tua serta orang-orang di sekitarnya. Ia juga bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan atas pencapaian yang telah ia raih. Namun, ia juga menyadari bahwa sebagai generasi penerus akan menghadapi banyak tantangan dalam menjalani kehidupan, untuk itu ia memohon restu agar nantinya dapat dengan teguh, istiqomah, serta tetap tawadhu meraih kesuksesan di bidang yang ditekuni.

Pada kesempatan tersebut, Fitrahlia juga berharap agar semua wisudawan kelak akan sukses sebab mulai hari ini para wisudawan memperoleh amanah baru. Dengan amanah baru yang diterima, maka sudah sepantasnya untuk selalu menjaga semangat pembelajaran dan terus berlatih untuk menggapai kesuksesan yang diinginkan. Semoga kita selalu menjadi orang yang mau meng-upgrade versi diri kita lebih baik lagi serta bermanfaat bagi siapa pun, imbuhnya. (rsw)