Halal Bihalal dan Syawalan IST AKPRIND

0
115

Memasuki hari pertama kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1443 H, IST AKPRIND Yogyakarta menyelenggarakan acara syawalan dan halal bihalal yang diikuti oleh seluruh pegawai IST AKPRIND dan dihadiri oleh Ketua Pengawas Yayasan Pembina Potensi Pembangunan Yogyakarta Prof. Mahfud Sholihin,S.Ag., SE., M.Acc., Ph.D, Ak., CA., Anggota Pengawas YPPP Ir. H. Saiful huda, M.T., M.E., Ketua YPPP Ir. Sagoro Wedy, M.M., Sekretaris YPPP Dwi Hastjarjani Kartika Kuswandari, S.Sos., Bendahara YPPP Erhanuddin Setya Wibawa, S.T., M.Sc., serta perwakilan Organisasi Mahasiswa di Auditorium IST AKPRIND Yogyakarta, Kampus I Balapan, Senin (09/05). Pada acara tersebut menghadirkan KH. Suyanto, S.Ag., M.Si., Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Modern Yatim dan Dhuafa Madania sebagai penceramah Hikmah Syawalan.

Rektor IST AKPRIND, Dr. Edhy Sutanta, S.T., M.Kom., pada kesempatan tersebut baik selaku pribadi maupun sebagai pimpinan Institut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh sivitas akademika. Rektor berharap syawalan dan halal bihalal ini menjadi momentum bagi seluruh sivitas akademika IST AKPRIND untuk bersama-sama membawa IST AKPRIND menuju perguruan tinggi yang senantiasa tumbuh dan dan berkembang melalui inovasi di bidang sains & teknologi.

Sementara, KH. Suyanto, S.Ag., M.Si., dalam ceramahnya menyampaikan pentingnya rasa syukur dan optimis. Suyanto menambahkan, bahwa selain senantiasa bersyukur dan optimis, manusia juga harus tetap produktif dalam berbagai situasi dan keterbatasan, apalagi saat ini pandemi Covid-19 telah menurun.

Syawalan dan halal bihalal yang diikuti lebih dari 200 peserta dosen, pegawai, dan mahasiswa IST AKPRIND ditutup dengan berjabatan tangan sebagai bentuk dan simbol saling memaafkan antar pegawai. (rsw)