IST AKPRIND Yogyakarta mendapat kunjungan dari Sekolah Pascasarjana Univesitas Diponegoro, Semarang. Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding serta sharing pengalaman berkaitan dengan tata kelola di IST AKPRIND. Beberapa bidang yang diharapkan dapat dijadikan sarana sharing diantaranya, layanan administrasi di bidang keuangan, akademik serta pengelolaan aset.

Kunjungan oleh tujuh pegawai administrasi UNDIP yang dipimpin oleh Emma Nooriyana, S.E. tersebut diterima oleh Pimpinan IST AKPRIND dengan didampingi oleh Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Kepala Biro Keuangan, Kepala Biro Administrasi Umum serta Kepala Biro Akademik.

Rektor IST AKPRIND mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari Pascasarjana UNDIP, atas dipilhnya IST AKPRIND sebagai tempat melakukan studi banding dan sharing pengalaman. Di usia yang hendak mencapai 46 tahun pada 2018 mendatang, IST AKPRIND masih menjadi PTS yang sangat diperhitungkan khususnya di wilayah Yogyakarta. Sehingga diharapkan dari hasil sharing pengalaman dari kedua institusi tersebut mampu meningkatkan pemahaman, pengalaman serta kinerja pada institusi masing-masing.(tdj)