UKM PENCAK SILAT IST AKPRIND KEMBALI RAIH MEDALI

0
19

Rabu, 13/03 di GOR Sportorium UMY, Kembali UKM Pencak Silat IST AKPRIND Yogyakarta menyabet 2 medali perak, dan 1 medali harapan 1 pada Kejuaraan Pencak Silat SD/SMP/SMA/Perguruan Tinggi & Perguruan Pencak Silat Open Turnament Tingkat Nasional “Yogyakarta Championship 5” (12-13/03).

Dalam ajang tersebut UKM Pencak Silat IST AKPRINDYogyakarta mengirimkan 3 perwakilannya untuk mengikuti event tersebut, diantaranya Antonius R.D Deona (171041017) juara 1 harapan pada kategori Tanding Kelas D Putra, Derdi kabeku ibi Lona (161061010) juara 3 pada kategori Tanding Kelas C Putra, Syahrul Gunawan (171071002) juara 3 pada kategori Kelas C Putra.

Salah satu perwakilan UKM Pencak Silat yang termasuk Ketua dari UKM tersebut, Derdi kabeku mengaku bersyukur bahwa hasil ini tentunya bukan latihan dari dirinya sendiri, tapi juga berkat doa civitas akademik, motivasi dalam berlatih, dan ada semangat juara.

Pelatih UKM Pencak Silat menyampaikan, hasil yang diraih anak didiknya itu melalui proses yang tidak instan. “Saya juga tekankan kepada atlet pencak silat IST AKPRIND yang lainnya untuk terus giat berlatih dan terus mengharumkan almamater,” (adr)