Senam Sehat Keluarga Besar IST AKPRIND Berlangsung Meriah

0
284
Peserta senam antusias mengikuti kegiatan yang dipandu oleh ZIN Niken DF di halaman kampus 1 IST AKPRIND, Jumat (5/5)

Yayasan Pembina Potensi Pembangunan (YPPP) dan Institut Sains dan Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND) mengadakan acara Senam Sehat Keluarga Besar IST AKPRIND sebagai salah satu rangkaian acara Dies Natalis ke-51 IST AKPRIND, Jumat (5/5). Kegiatan berlangsung di halaman kampus 1 IST AKPRIND. Kegiatan tersebut diikuti oleh segenap pimpinan Yayasan Pembina Potensi Pembangunan, pimpinan IST AKPRIND, tenaga kependidikan, dosen, serta perwakilan mahasiswa.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Yayasan Pembina Potensi Pembangunan Ir. Sagoro Wedy, M.M., dan Rektor IST AKPRIND Dr. Edhy Sutanta, S.T., M.Kom. Dilanjutkan dengan senam yang dipandu oleh Niken DF selama 40 menit. Para peserta senam terlihat semangat dan gembira mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur senam.

Setelah selesai senam, acara dilanjutkan dengan sarapan bersama yang disajikan dengan menu makanan yang sehat dan bergizi. Para peserta senam juga dihibur oleh penampilan finalis IST AKPRIND Got Talent, yaitu akustik yang dibawakan oleh Nafisa Ananda Zahra, tari oleh Syrila Marieta Odje, monolog dari Aris Munandar, serta duet dari Irfan Mustofa dan Nafis Sinta Makhulina. Penampilan finalis AKPRIND Got Talent tersebut mendapat sambutan hangat dari para peserta senam.

Selain itu, acara tersebut juga diisi dengan pengundian doorprize berbagai macam peralatan rumah tangga, sejumlah uang tunai, voucher menginap di beberapa hotel, serta sepeda. Doorprize utama pada kegiatan ini yakni TV LED 32 inch yang diberikan oleh Yayasan Pembina Potensi Pembangunan. Para peserta senam sangat antusias dan berharap dapat memenangkan doorprize yang telah disediakan.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan penampilan KARISTA, UKM Band IST AKPRIND yang memeriahkan suasana. Peserta yang hadir juga bisa sekaligus mendonorkan darah dan mengecek kesehatan yang disediakan oleh PT Roche Indonesia. Acara tersebut menunjukkan semangat kebersamaan dan kekompakan keluarga besar IST AKPRIND dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.(humas)