Penyegaran, IST AKPRIND Rotasi Sejumlah Pejabat

0
34

Dalam rangka revitalisasi dan penyegaran pada sejumlah unit kerja di lingkungan IST AKPRIND, Rektor IST AKPRIND merotasi sejumlah pejabat struktural. Beberapa pejabat akan menempati jabatan baru pada unit kerja yang ada. Penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor diberikan langsung oleh Rektor IST AKPRIND, Dr. Ir. Amir Hamzah, M.T., di ruang kerjanya, Kamis (1/8)

Diantara pejabat yang mendapatkan rotasi antara lain Joko Triyono, S.Kom., M.Cs. Joko Triyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana dan Media Belajar pada Badan Pengembangan Pendidikan dan Aktivitas Instruksional (BP2AI) akan menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Promosi dan Penjaringan Mahasiswa Baru (UPT P3MB). Sementara pejabat Kepala UPT P3MB sebelumnya, Bambang Kusmartono, S.T., M.T akan menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Pengabdian kepada Masyarakat pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) yang sebelumnya dijabat oleh Ir. Hary Wibowo, M.T. Sedangkan Yuliana Rachmawati K yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris UPT P3MB akan menggantikan posisi Joko Triyono sebagai Kepala Bidang Sarana dan Media Belajar pada BP2AI.

Menurut Rektor IST AKPRIND, rotasi, promosi, maupun mutasi pegawai merupakan hal yang wajar dalam sebuah manajemen atau pengelolaan sebuah organisasi. Kebetulan juga momen rotasi pegawai tersebut bersamaan dengan kegiatan penerjunan mahasiswa IST AKPRIND untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) serta penerimaan Mahasiswa Baru yang telah memasuki gelombang III. Dengan rotasi pejabat di beberapa unit kerja tersebut harapannya mampu menjadikan angin segar dalam peningkatan kinerja organisasi. (tdj)