Pengelola Jurnal IST AKPRIND Kunjungi Kantor Relawan Jurnal Indonesia

0
19

Pada hari Selasa (25/2), Tim Pengelola Jurnal Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta, mengadakan kunjungan ke Kantor Relawan Jurnal Indonesia Yogyakarta, Perumahan sidorejo, Gg. Sadewa Nomor F15, Sonopakis Kidul, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul.

Pada kesempatan ini Ketua Tim Muhammad Sholeh, ST, MT. mengatakan maksud kunjungan ini memperkenalkan adanya pengelolaan Jurnal Ilmiah di IST AKPRIND yang bisa di akses secara online pada https://ejournal.akprind.ac.id juaga pada kesempatan ini disampaikan perkembangan pengelolaan jurnal yang ada di IST AKPRIND.

Kunjungan ini diterima oleh Pengelola Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Arbain SPd, MPd dan disampaikan kegiatan yang telah dilakukan selama ini oleh RJI, adanya kunjungan ini nantinya dapat mempererat hubungan antara IST AKPRIND khususnya pengelola jurnal dengan RJI.

Lebih lanjut disampaikan pula kedepan akan dilakukan penandatanganan kerjasama pengelolaan Jurnal dan pada kesempatan lain direncanakan pada akhir bulan Maret 2020 bertempat di IST AKPRIND akan diselenggarakan pertemuan pengelola jurnal seluruh Indonesia dengan mengangkat tema Pengelolaan Jurnal terindex DOAJ. Acara pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata dari kedua pihak.