PELATIHAN SKPI PERIODE 2021

0
496

Sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19, maka program dan pelaksanaan pelatihan untuk Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) bagi Mahasiswa IST AKPRIND Yogyakarta selama Masa Pandemi Covid-19 diselenggarakan secara daring (online) untuk membantu pencegahan & penanganan dampak Covid-19, sesuai dengan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Pelatihan SKPI diselenggarakan WAJIB diikuti bagi mahasiswa yang direncanakan akan Wisuda periode bulan Januari 2021, untuk dapat mendaftarkan sebagai peserta pelatihan melalui Google Formulir ini, dengan syarat-syarat sebagai berikut :

  1. Mahasiswa IST AKPRIND Strata.1 (S.1) atau Diploma 3 (D.III) yang telah dinyatakan lulus dalam yudisium kelulusan atau yang direncanakan mengikuti wisuda periode Januari 2021, untuk mendaftar sebagai peserta pelatihan dengan mengirimkan:
    a. Foto copy kartu bimbingan Skripsi atau Tugas Akhir (TA) yang telah disetujui untuk melaksanakan pendadaran (file pdf) atau,
    b. Foto copy lembar pengesahan skripsi atau tugas akhir (file pdf).
  2. *) Persyaratkan untuk mendapatkan E-SERTIFIKAT pelatihan ditentukan dari tugas mandiri setiap materi pelatihan.

Rencana Jadwal Pelaksanaan Pelatihan :

  1. AMDAL (Analisis Mengenai Dampak Lingkungan)
    12 Januari 2021
  2. K3 (Kesehatan & Keselamatan Kerja)
    12 Januari 2021
  3. Total Quality Control (TQC)
    13 Januari 2021
  4. Enterpreneurship (Kewirausahaan)
    13 Januari 2021

Pendaftaran sampai dengan 11 Januari 2021 (Jam 12.00)

pada tautan :
https://bit.ly/daftarSKPIjan21

Setelah melakukan pendaftaran silahkan cek email untuk masuk ke grup whatsapp yang telah kami sediakan atau klik tautan yang akan muncul setelah mengisi formulir ini. Tata tertib dan teknis pelaksanaan akan diinformasikan lagi melalui grup whatsapp yang telah disediakan.