“On Campus Recruitment”, Dekatkan Perusahaan dengan Alumni

0
88

Lebih dari 150 peserta mengikuti kegiatan rekrutmen perusahaan di kampus IST AKPRIND, Jum’at (8/3). Kegiatan yang akarab dengan istilah on campus recruitmen tersebut diselenggarakan oleh IST AKPRIND bekerjasama dengan 2 perusahaan sekaligus. PT Sayap Mas Utama yang lebih akrab disebut dengan produknya yang mengangkat nama Wings untuk kesekian kalinya menyelenggarakan rekrutmen pegawai di IST AKPRIND. Sementara perusahaan lainnya adalah First Resources Group, perusahaan yang bergerak dibidang¬† kelapa sawit yang saat ini beroperasi di wilayah Sumatera dan Kalimantan.

Kepala Sub Bagian Alumni IST AKPRIND, Dhesi Suryaningrum, A.Md mengungkapkan bahwa IST AKPRIND sebagai institusi pendidikan tinggi tidak melepaskan begitu saja alumninya yang telah lulus. Brbagai upaya dilakukan oleh IST AKPRIND untuk menjembatani alumninya yang ingin bekerja pada perusahaan maupun yang ingin berwirausaha. Salah satu yang dalakukan adalah secara kontinyu menyelenggarakan rekrutmen alumni di kampus seperti yang dilakukan saat ini. Rekrutmen dikampus merupakan upaya mendekatkan perusahaan ke alumni. Sehingga alumni dapat melamar pekerjaan melalui IST AKPRIND.
2 perusahaan yang menjadi mitra kerjasama rekrutmen ini sengaja dihadirkan di kampus IST AKPRIND untuk mempermudah akses para alumni yang ingin bergabung, tutupnya. (tdj)