Jurnal Teknologi Technoscientia terakreditasi Jurnal Nasional Arjuna

0
45

Jurnal Teknologi Technoscientia yang diterbitkan oleh IST AKPRIND Yogyakarta mendapat pengakuan dari Kementerian Riset dan Teknologi / Badan Riset dan Inovasi Nasional. Pengakuan tersebut dalam bentuk akreditasi jurnal ilmiah tahun 2020. Jurnal Teknologi Technoscientia mendapatkan akreditasi jurnal nasional ARJUNA dengan eISSN 27148025 dan pISSN 19798415.

 

 

 

 

Hasil akreditasi Jurnal Teknologi Technoscientia IST AKPRIND tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional Nomor NOMOR 85/M/KPT/2020, tertanggal 01 April 2020 tentang pemberitahuan Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode 1 tahun 2020 yang ditandatangani oleh Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional, Bambang P.S. Brodjonegoro.

Peringkat akreditasi jurnal ilmiah merupakan upaya Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional dalam rangka pembinaan dalam penyelenggaraan ilmu pengetahuan dan teknologi serta untuk meningkatkan relevansi, kuantitas, dan kualitas publikasi ilmiah ilmuwan Indonesia untuk mendukung daya saing bangsa diperlukan peringkat akreditasi jurnal ilmiah. Akreditasi Jurnal Ilmiah tersebut akan berlaku selama 5 (lima) tahun kedepan sejak mulai ditetapkan. Nantinya setiap jurnal ilmiah wajib mencantumkan masa berlaku akreditasi di dalam website jurnal dengan menuliskan tanggal penetapan dan tanggal akhir masa berlaku akreditasi. Jurnal Teknologi Technoscientia yang diterbitkan oleh IST AKPRIND Yogyakarta dapat diakses melalui laman https://ejournal.akprind.ac.id/index.php/technoscientia/