Juara 1 di Ajang Musik Akustik UNITY CUP Mahasiswa Teknik Industri se-DIY

0
212

Muda dan berprestasi. Begitulah mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) IST AKPRIND Yogyakarta atas prestasi mereka peroleh. Belum lama ini delegasi HMTI IST AKPRIND berhasil membawa pulang prestasi Juara 1 di ajang Musik Akustik UNITY CUP mahasiswa Teknik Industri se-DIY. Ajang ini berlangsung selama 2 hari (3-4/3/2018) yang diikuti 6 peserta Perguruan Tinggi Negeri Maupun Swasta. Dalam kegiatan ini HMTI IST AKPRIND mengirimkan anggota untuk mengikuti event tersebut Mereka adalah, Riananda Danang P, Agung Sumule, Cintia Noor Asmi, Iqbal Bahar, Setya Bima S, Ricky Pangestu, Amanda Khairun Nisa (Angkatan Tahun 2015)

UNITY CUP adalah lomba futsal tahunan antar mahasiswa Teknik Industri se-DIY yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Teknik industri DIY (IMTI) DIY dengan perlombaan Bola Basket dan Akustik.

Endang Widuri Asih, S.T., M.T. selaku Ketua Jurusan Teknik Industri menuturkan bahwa memiliki komitmen tinggi untuk melakukan pendampingan bagi para mahasiswanya dan selalu akan mendukung mahasiswanya untuk terus berpretasi tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga mendukung upaya pengembangan diri melalui kegiatan Non Akademik. (adr)