Gelar Servis Motor Murah, HMM IST AKPRIND Dorong Kesadaran Masyarakat terhadap Pemeliharaan Kendaraan

0
263

Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta mengadakan acara “Servis Murah” yang dilaksanakan di depan Kampus 1 IST AKPRIND, Jalan Kalisahak No.28, Klitren, Kec. Gondokusuman pada Senin-Selasa (13-14/11) pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Mengusung motto “Servis Murah dapat Memaksimalkan Kinerja Motor Anda,” acara tersebut menawarkan layanan servis dengan harga yang terjangkau untuk pemilik sepeda motor dari berbagai merek, termasuk motor produksi tahun 2002 hingga 2023. Pelayanan servis mencakup; servis injeksi (Yamaha dan Honda), non-injeksi, ditunjang dengan peralatan yang memadai, hingga pelayanan servis murah.

Acara tersebut mendapatkan dukungan penuh dari ISTA Motor dan HARD ISTA Jogja Racing Team yang ikut serta dalam menyediakan fasilitas dan memberikan layanan servis berkualitas kepada masyarakat. Selain itu, servis murah ini merupakan bentuk pengabdian ilmu pengetahuan yang dimiliki para mahasiswa kepada masyarakat.

Dengan servis murah tersebut diharapkan mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk melakukan pemeliharaan berkala terhadap kendaraannya. Selain untuk memaksimalkan performa kendaraan, dengan servis berkala akan mengurangi resiko kerusakan mesin sehingga motor menjadi awet. (humas)