Company Gathering Meriahkan Dies Natalis ke-52 Akprind University

0
21

Keluarga Besar Pegawai Yayasan Pembina Potensi Pembangunan (YPPP) dan Universitas AKPRIND Indonesia (Akprind University) menggelar kegiatan Company Gathering yang diselenggarakan di Wana Jonggol, Cangkringan, Minggu (5/5). Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian Dies Natalis ke-52 Akprind University. Hadir pula Ketua Pengawas YPPP Prof. Mahfud Sholihin, S.E., M.Acc., Ph.D., Ak., CA.

Pada acara tersebut dibuka dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis bertambahnya usia Akprind University yang ke-52 oleh Ketua YPPP Ir. Sagoro Wedy, M.M., Rektor Dr. Edhy Sutanta, S.T., M.Kom., dan Ketua Panitia Dies Natalis Dr. Syafriyudin, S.T., M.T., dan pelepasan burung merpati yang dilakukan dihadapan para peserta Company Gathering.

Pelepasan burung merpati dan potong tumpeng sebagai simbolis Dies Natalis ke-52 Akprind University.

Selain Company Gathering, panitia juga mengadakan lomba memancing bagi para peserta. Hasil tangkapan lomba memancing diperbolehkan dibawa pulang. Hal tersebut menambah semangat para peserta untuk mendapatkan ikan sebanyak mungkin. 

Panitia penyelenggara juga menyiapkan puluhan doorprize menarik bagi para peserta. Doorprize utama pada acara tersebut yakni 2 buah sepeda MTB, sebuah mesin cuci, kulkas, smart TV, hingga sepeda motor.

Acara yang mengusung tema “Membangun Sinergi dan Harmoni untuk Memajukan Universitas AKPRIND Indonesia” tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kekompakan sivitas akademika. (humas)