Coaching Clinic Proposal PKM 5 bidang Pendanaan Tahun 2020

0
11

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Penala IST AKPRIND dengan mendapat dukungan penuh dari Bagian Kemahasiswaan dan Alumni IST AKPRIND dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama IST AKPRIND menyelenggarakan coaching clinic terhadap proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 bidang pendanaan tahun 2020 di Auditorium IST AKPRIND, Kamis (12/12).

Menurut kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni IST AKPRIND, Eko Wijanarko, B.Sc dari hasil pendaftaran online yang telah dibuka oleh panitia, terkumpul setidaknya 100 proposal yang telah disusun oleh mahasiswa. Seluruh proposal yang telah disusun tersebut akan didampingi oleh tim penalaran IST AKPRIND yang terdiri dari para dosen jurusan dan dosen pembimbing pada kegiatan PKM sebelumnya. Para dosen tersebut antara lain Rokhana Dwi Bekti, S.Si., M.Si, Aji Pranoto, S.Pd., M.Pd., Nurul Dzakiya, S.Si., M.Sc., Eka Sulistyaningsih, S.Si., M.Sc., Kris Suryowati, S.Si., M.Si, Agus Hindarto Wibowo ST, M.Sc., Noviana Pratiwi, S.Si., M.Sc., dan masih banyak lagi. Proposal-proposal hasil karya mahasiswa yang telah mendapatkan pendampingan selanjutnya akan diunggah ke laman sistem informasi pembelajaran dan kemahasiswaan atau simbelmawa.ristekdikti.go.id

Ir. Joko Waluyo, M.T. selaku Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama IST AKPRIND berharap, dari 100 proposal yang terkumpul tersebut terdapat karya-karya terbaik mahasiswa. Sehingga dapat didanai oleh kementerian dan selanjutnya dapat melaju ke ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS). Dengan coaching clinic ini akan memberikan semangat dan perhatian tersendiri bagi para mahasiswa IST AKPRIND. Sebab dari 100 proposal yang masuk, dapat dipastikan dalam penyusunannya melibatkan lebih dari 100 mahasiswa. , tutupnya.(tdj)