Annysa Chiqa Sabrina Juara 1 Aeromodelling “Nurtanio Flying Competition 2019”

0
11

Annysa Chiqa Sabrina, mahasiswi jurusan Teknik Mesin IST AKPRIND berhasil meraih juara I Nurtanio Flying Competition 2019. Perempuan angkatan 2014 ini menjadi yang terbaik di cabang aeromodelling OHLG AMA Putri setelah mampu mengumpulkan total nilai 212,13. Annysa mampu mengungguli atlet dari STTA Yogyakarta dan atlet Jawa Timur.

Sementara atlet IST AKPRIND lainnya seperti Vina Oktavia hanya mampu menduduki peringkat 4 dengan nilai 182,62. serta Khusnun Ni’mah dengan nilai 111,84 berada diperingkat 9. Dalam even yang diselenggarakan di Landasan Udara Sulaiman, Bandung (8-10/12) ini, tim IST AKPRIND yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa¬† HMM AKPRIND Aeromodelling Club (HAAC) menurunkan 8 atlet putri serta beberapa atlet putra untuk tampil pada beberapa kategori.

Dosen Pembimbing UKM HAAC, Drs. Khairul Muhajir, M.T., memberikan apresiasi kepada para atlet Aeromodelling IST AKPRIND yang konsisten meraih prestasi dalam setiap kejuaraan. Selama beberapa kali pelaksanaan kejuaraan Nurtanio Flying Competition di Bandung ini, IST AKPRIND selalu meraih prestasi. Pada even ini juga menjadi salah satu referensi IST AKPRIND yang juga akan menyelenggarakan kejuaraan Aeromodelling, IST AKPRIND Flying Contest ke 6 pada bulan April nanti. (tdj)