Akprind University menjadi Pemateri Pelatihan & Sertifikasi Ahli K3 di PT. Pertamina Continental Jakarta

0
69

Lembaga Pengembangan Kompetensi dan Kewirausahaan (LPK2) Universitas AKPRIND Indonesia (Akprind University) kembali dipercaya untuk memberikan pelatihan guna meningkatkan kompetensi di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kepada staf manajemen PT. Pertamina Continental Jakarta yang dilaksanakan secara daring, Senin-Rabu (27-29/5).

Acara tersebut diikuti oleh 13 peserta dan dilaksanakan selama dua hari. Kepala LPK2 Ir. Purnawan, S.T., M.Eng., C.WS., IPM., kembali ditunjuk sebagai pemateri yang sebelumnya juga memberikan pelatihan kompetensi di PDAM Tirta Merapi Klaten. Selain Ir. Purnawan, pemateri K3 juga diisi oleh HSE Dept. Concentrating Division PT. Freeport Indonesia Dr. Ir. Arif Susanto, S.T, SKM, M.MKes., M.Si., MBA., IPM., Dosen Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Albanjari Banjarmasin Dr. Ir. Fariansyah Hassan Basrie, S.E., M.M., dan  HSE Medic Trainer & Consulting PT SAIPEM INDONESIA OIL&GAS Company Dimas J zahidA AMK, S.KepGrad IOSH.

Lembaga Pengembangan Kompetensi dan Kewirausahaan (LPK2) Universitas AKPRIND Indonesia (Akprind University) memberikan pelatihan guna meningkatkan kompetensi di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kepada staf manajemen PT. Pertamina Continental Jakarta via Zoom.

Pada hari ketiga, setelah dilaksanakan ujian sertifikasi, para peserta dinyatakan berkompeten dan memenuhi standar kompetensi yang ditetapkan serta berhak mendapatkan Sertifikat Kompetensi Ahli K3 Umum yang diterbitkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). (humas)