147 Mahasiswa IST AKPRIND, Lulus Periode III TA 2019/2020

0
54

147 orang yang terdiri dari 118 Sarjana dan 29 Ahli Madya dinyatakan lulus setelah melalui proses yudisium pada lulusan periode III tahun akademik 2019/2020. Pada yudisium kali ini 23 Sarjana dan 3 dari Diploma III dinyatakan lulus dengan predikat Cumlaude. Lulusan terbaik Sarjana di raih oleh Dela Rosari Maria seran dari program studi Statistika dengan IPK 3.95. Sementara lulusan terbaik Diploma III diraih oleh lulusan program studi Teknologi Industri atas nama Nurhadi Dwi Pranowo dengan IPK 3.67.

Rektor IST AKPRIND Yogyakarta atas nama pimpinan dan sivitas akademika IST AKPRIND dalam sambutan tertulisnya mengucapakan selamat atas kelulusan para mahasiswa serta terimakasih kepada para orangtua yang telah mempercayakan IST AKPRIND sebagai tempat pendidikan tingga para putra putrinya. Rektor juga menyampaikan permohonan maaf karena situasi dan kondisi saat ini tidak memungkinkan bagi IST AKPRIND untuk menyelnggarakan Wisuda Periode III yang biasanya diselenggarakan pada bulan Mei. Pada kesempatan tersebut rektor juga berpesan kepada para lulusan agar dapat mampu berperan untuk Indonesia. Sebagai intelektual muda yang terjun di tengah masyarakat, lulusan akan menghadapi realitas di negeri ini yang memiliki permasalahan multidimensi. Banyaknya persoalan ditambah adanya wabah covid 19 menyebabkan berbagai sektor mengalami pukulan keras. Dengan memiliki bekal intelektual dutambah lagi kekuatan spiritual, keimanan dan ketaqwaan, para lulusan diharapkan tetap menggunakan kemamupuan sains & teknologinya untuk kejujuran dan kebenaran. Walaupun kondisi pandemi, jika tetap nbekerja keras dan mampu memanfaatkan peluang bukan tidak mungkin akan mendapatkan yang dicita-citakan, pungkas Rektor.

Wisuda Periode III tahun Akademik 2019/2020 IST AKPRIND Yogyakarta yang biasanya digelar pada bulan Mei, pada tahun ini pelaksanaan seremonialnya ditiadakan sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan dan pencegahan merebaknya covid 19. (tdj)