RANGKAIAN KEGIATAN HUT MENWA IST AKPRIND

Menyambut Hari Ulang Tahun Resimen Mahasiswa Batalyon V Mahakarta, IST AKPRIND Yogyakarta diisi dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Salah satu bentuk kegiatan sosial tersebut dilaksanakan pada Minggu (6/8) kemarin dengan mengadakan acara bersih Sungai Code diwilayah Sayidan dan Bintaran, Yogyakarta.

Komandan Satmenwa IST AKPRIND, Edi Rahadi mengungkapkan, Menwa sebagai salah satu komponen warga negara yang mendapat pelatihan militer dari unsur mahasiswa tidak hanya akan berkutat pada bidang kemiliteran saja, tetapi juga akan selalu peduli pada kegiatan sosial kemasyarakatan. Bersih sungai Code merupakan salah satu bentuk keepedulian Menwa terhadap lingkungan. Hal ini tentu saja tidak dapat dilakukan oleh menwa sendiri, tetapi juga bekerjasama dengan pihak-pihak terkait serta masyarakat sekitar.

Rangkaian kegiatan HUT Menwa IST AKPRIND Yogyakarta juga akan diselenggarakan kegiatan donor darah, kunjungan ke panti sosial, tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, serta Bakti Sosial di Tempat Pembuangan Akhir Piyungan (tdj)