You are here

April 2012

Mahasiswa AKPRIND Hijaukan Merapi

Seratus mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi (HMTG) Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta "GAIA" menggelar aksi penghijauan di lahan terdampak erupsi Merapi di Dusun Jonggol Wukirsari Cangkringan. Kegiatan penanaman sebanyak 1.000 bibit pohon tersebut dalam peringatan hari bumi.

PELATIHAN "PUBLIC SPEAKING" di IST AKPRIND

Pada dasarnya setiap manusia normal terbiasa melakukan kegiatan bicara, tetapi untuk berbicara dengan jelas dan dimengerti secara baik oleh orang lain, tidak semua orang bisa melakukannya. Untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam berbicara di depan umum, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, IST AKPRIND Yogyakarta belum lama ini menyelenggarakan pelatihan Public Speaking.

HIMPUNAN MAHASISWA MESIN ADAKAN KULIAH UMUM

Himpunan Mahasiswa Mesin, Fakultas Teknologi Industri, IST AKPRIND baru-baru ini mengadakan kuliah umum di Auditorium Kampus Pusat, di Jl. Kalisahak No: 28 Komplek  Balapan Yogyakarta 

Badan Eksekutif Mahasiswa BEM IST AKPRIND Adakan Kegiatan

Badan Eksekutif Mahasiswa Adakan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD). Untuk meningkatkan profesionalitas kerja mahasiswa dalam berorganisasi dan membangun kerjasama yang baik antar organisasi di Lingkungan Kampus.
Nama Kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar di singkat menjadi LKMM-TD
Nama kegiatan mempersiapkan kader- Kader Organisasi Mahasiswa yang Tangguh.

DALAM RANGKA DIES KE 40 IST AKPRIND, ADAKAN DONOR DARAH

Dalam rangka Dies Natalis ke 40 IST AKPRIND Yogyakarta dan Hari PMI menyelenggarakan Bhakti Sosial Donor Darah 2012 
Sebagai salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian sosial (corporate  Social Responsibility) IST AKPRIND kepada lingkungannya
dengan berpartisipasi dalam memenuhi kekurangan darah di Indonesia.
Hadirilah dan ikuti pelaksanaannya pada :
Senin tanggal 7 Mei 2012 
Jam 07.00 s/d selesai
Tempat Kampus IST AKPRIND Yogyakarta
Jl. Kalisahak No:28 Komplek Balapan Yogyakarta 55222

DUTA LINGKUNGAN VALERINA DANIEL SELAMATKAN BUMI DENGAN 13 CARA

Duta Lingkungan Indonesia Valerina Daniel mengajak semua pihak terutama anak-anak muda untuk mencintai, melestarikan dan menyelamatkan lingkungan dengan 13 cara yang di kenal sebagai Cara Oke Pelihara Bumi (COP 13). Menurutnya, setiap orang wajib memelihara bumi, karena disitulah seluruh umat manusia hidup.